Video: Kriss Hatta Bebas, Ingin Rayakan Idul Adha di Rumah

0

Beepdo.com –  Kriss Hatta bebas, setelah Anthony Hillenaar mencabut laporannya terkait kasus penganiayaan yang di lakukan oleh Kriss Hatta, namun sayangnya belum bisa ditentukan kapan Kriss akan bebas, namun ibunda Kriss mengusahakan Kriss akan bebas sebelum hari Idhul Adha yang jatuh di hari minggu, karena Kriss ingin berkurban sapi.

“Itu makannya kita lagi usahain biar dia bisa berkurban di hari Minggu, itu satu-satunya yang lagi dikejar hari ini.” ujar ibu Kriss Hatta.

Diketahui Anthony Hillenaar menepati janjinya untuk mencabut laporan untuk Kriss Hatta. Tadi siang ia sedikit terlambat datang ke Polda Metro Jaya karena sejumlah berkas pencabutan laporan dan perdamaian sedang diurus. Anthony di damping kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencabut laporannya.

Ia mengaku untuk pencabutan laporan ini tidak memiliki syarat kusus, ia hanya meminta agar namanya yang sempat dikabarkan melakukan pemerasan kepada pihak Kriss Hatta kembali bersih. Karena menurutnya pemerasan itu tidak benar adanya.

Anthony Hillenaar juga menginginkan pihak Kriss Hatta melakukan klarifikasi terkait tuduhan terhadap dirinya yang mengatakan dirinya melakukan pemerasan. Ia berharap klarifikasi itu dilakukan oleh yang bersangkutan agar semuanya kembali pulih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers