Resmi Keluar, Surat Perpisahan Uki NOAH Benar-benar Bikin Nangis

0

Beepdo.com – Rumor yang selama ini beredar akhirnya terbukti. Sekalipun Ariel NOAH sempat memberikan konfirmasi terkait hengkangnya salah satu personil, namun tetap saja salam perpisahan akan jadi hal yang berat untuk dihadapi. Kini, Uki NOAH benar-benar telah berpamitan.

Dalam sebuah surat yang sangat panjang, Uki membeberkan segala kenangan indah yang pernah dia jalani bersama reka-rekan NOAH. Ariel, Uki Lukman, dan Andika adalah frontman utama Peterpan yang sejak 1998 tertatih-tatih untuk sekedar menyalurkan hobi mereka.

Nyatanya, grup yang mereka perkuat memang tidak selalu aktif dan produktif. Ada masa di mana para personilnya memilih berhenti karena urusan pribadi, ada pula masa vakum yang sempat mengaburkan harapan mereka. Namun hingga saat ini mereka selalu dapat bertahan di dunia musik.

Uki pun mengakui bahwa persahabatan dengan Ariel adalah hal yang sangat dia syukuri. Selama 24 tahun, dengan segala kelemahan dan kelebihannya, Ariel adalah sosok yang setia kawan dan selalu membantu sesama teman. Bahkan karena Ariel juga dia bisa menemukan pendamping hidupnya yang sekarang.

“Qadar Alla sudah menempatkan Ariel sebaga teman saya selama 24 tahun dan banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari dia, tidak semua orang bisa berada dekat dengan sajabat selama 24 tahun,” ucap Uki.

Hingga pada akhir surat, Uki pun benar-benar menuliskan kata-kata yang mungkin paling emosional dalam sejarahnya bersama NOAH. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selama ini ada di dalam perjalanannya.

“Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada Noah, Lukman, David, semua teman produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat NOAH, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua. -Mohamad Kautsar- 09.09.2019,” tulis Uki NOAH.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers