Kisah Cinta TKI Viral, Ternyata Wajah Asli Pacar dengan yang Difoto Beda Banget!

0

Beepdo.com, Jakarta Kisah cinta seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bernama Yusuf kini tengah menghebohkan dunia maya. Yusuf merasa ditipu dengan seorang perempuan yang dicintainya. Yusuf dengan pacarnya yang menjalani hubungan LDR-an tersebut merasa dibohongi setelah melihat wajah asli calon istrinya.

Kisah cinta Yusuf yang berakhir menyedihkan tersebut diunggah oleh akun Facebook Pengaduan TKI Taiwan pada Senin (5/8/2019). “Capek-capek dari Korea ke Taiwan Mau Menikah, ternyata Ceweknya Memakai Foto Palsu (Dimedsos Cantik Ternyata Tua) dan Akhirnya Batal Nikah,” begitulah judul postingan tersebut.

Postingan tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Yusuf tengah curhat. Dalam curhatannya Yusuf menceritakan bahwa ia telah dua tahun menjalin hubungan cinta jarak jauh dengan kekasihnya TKI yang bekerja di Taiwan, karena Yusuf sendiri bekerja di Korea.

Kisah Cinta TKI Viral, Ternyata Wajah Asli Pacar dengan yang Difoto Beda Banget! (Facebook)

 

Yusuf sengaja datang ke Taiwan untuk menikahi pacar yang dicintainya yang ia panggilang dengan nama Cece. Si Cece minta syarat sebelum bertemu Yusuf harus menikahinya secara siri, tapi tentu saja akhirnya pernikahan tersebut dibatalkan lantaran Yusuf merasa ditipu dengan wajah asli Cece.

“Difoto sangat cantik, tapi sebenarnya sudah sangat berumur,” ujar pria pewawancara dalam video yang kini sudah dibanjiri dengan komentar netizen. Si pewawancara sempat bertanya ke Yusuf apakah selama berpacaran Yusuf tidak pernah melakukan video call dengan Cece, dan jawaban Yusuf pun sangat mengejutkan.

Yusuf mengatakan bahwa pacarnya itu selalu menolak untuk video call, kalau pun mau Cece pasti akan menggunakan cadar. Tidak hanya merasa ditipu oleh penampilan asli sang pacar, tapi ternyata Yusuf juga ditipu materi. Menjelang pernikahan Cece sempat meminta uang Rp10 juta untuk membeli tiket pesawat ke Indonesia.

“iya aku kasih buat ongkos pesawat, buat cuti ke Indonesia,” cerita Yusuf. Niat Yusuf membuat video ini hanya satu, ia tak mau nasib yang sama terjadi kepada orang lain. Yusuf berharap tidak ada orang lain yang tertipu dengan jalinan cinta jarak jauh seperti yang dia lakukan. Yusuf pun berharap perempuan yang sudah menipunya mengembalikan uangnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers