Video: Ibu Kriss Hatta Bikin Luluh Hati Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com – Anthony Hillenaar sudah mencabut laporan terkait kasus pemukulan dengan Kriss Hatta. Anthony Hillenaar datang ke Polda Metro Jaya, Kamis (8/8) lalu sekaligus membuka jalan kebebasan bagi Kriss Hatta setelah hampir sebulan ditahan di Polda Metro Jaya.

Menurut Anthony komunikasi dirinya dengan pihak Kriss perlahan mulai membaik hingga akhirnya mereka sepakat berdamai. “Sejak awal pihak Kriss melalui ibunya sudah meminta perdamaian, saya pun menerima dengan memberikan syarat-syarat kecil,”tutur Anthony.

Syarat kecil yang dimaksud Anthony adanya penggantian biaya pengobatan setelah Anthony dipukul oleh Kriss, pada bulan April lalu di sebuah klab malam di Jakarta Selatan. Anthony benar meminta ganti rugi tapi uangnya tida sebanyak 1 miliar, seperti yang ramai dibicarakan. “Jauh dibawah 1 miliar,”kata Anthony yang enggan menyebut biaya penggantian tersebut.

Selain kemauan pihak Kriss untuk membayar ganti rugi, Anthony juga luluh mau berdamai karena melihat kebesaran hati ibu Kriss, Tuty Suratinah yang sejak awal berjuang berdamai dengan Kriss. “Mamanya meminta damai, namanya orangtua yang meminta akhirnya saya mau berdamai,” bilang Anthony.

Siang ini Anthony akan kembali datang ke Polda Metro Jaya untuk mengecek kembali proses perdamaian dengan Kriss. Ia hendak menagih janji pihak Kriss yang akan mencabut laporan kepada Anthony soal dugaan pemerasan dibalik perdamaian dengan Kriss.

Anthony Hillenaar dan Kriss Hatta sempat bertemu di Polda Metro Jaya. Tidak banyak hal yang Anthony Hillenaar dan Kriss Hatta bicarakan. Menurut Anthony Hillenaar, Kriss Hatta sudah meminta maaf. “Dia sudah bilang sorry, dengan gayanya Kriss,”pungkas Anthony Hillenaar.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers