Video: Pablo Benua Ulang Tahun, Ayah Mertuanya Datang Bawa Makanan

0

Beepdo.com – Pablo Benua kemarin ulang tahun. Tepat pada Kamis (8/8) suami Rey Utami itu genap berusia ke-39 tahun. Ulang tahun kali ini sangat berkesan bagi Pablo Benua karena untuk pertama kalinya Pablo Benua merayakan ulang tahun di dalam penjara.

Meski berada di dalam penjara, Pablo tetap merayakan ulang tahun sederhana. Ia meminta keluarganya untuk membawa makanan-makanan untuk dibagi-bagikan kepada teman-teman Pablo di penjara, termasuk untuk Polisi yang menjaga tahanan Pablo.

Ayah Rey, Sulaiman yang merupakan mertua Pablo turut datang ke Polda Metro Jaya. Bersama pengacara Pablo,  Sulaiman nampak sibuk menurunkan makanan-makanan dari dalam mobil. “Ini membawa makanan jumlahnya sekitar 70 nasi kotak,”kata Sulaiman.

Setelah mengeluarkan makanan, Sulaiman dan pengacara Pablo langsung datang ke tahanan Pablo membawa makanan-makanan tersebut.

Pada ulang tahun kali ini Pablo ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik.  Dia menyesal sudah melakukan kesalahan besar yang menyebabkan dirinya harus merayakan ulang tahun di penjara.

Pablo Benua sendiri akan ditahan oleh Polisi hingga tanggal 9 September 2019 setelah masa penahanannya diperpanjang untuk melengkapi berkas-berkas yang akan diberikan kepada kejaksaan negeri guna memasuki persidangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers