Fakta-fakta Kehidupan Anthony Hillenaar, Artis yang Berdamai dengan Kriss Hatta

0

Bepedo.com – Nama Anthony Hillenaar menjadi populer setelah berkasus dengan Kriss Hatta. Seperti diketahui, Anthony Hillenaar melaporkan Kriss Hatta karena tidak  terima wajahnya mendapatkan bogem mentah dari Kriss Hatta saat mereka terlibat pertengkaran di sebuah klab malam di Jakarta, pada bulan April lalu. Apalagi usai Anthony Hillenaar mencabut laporan terhadap Kriss Hatta, namanya disanjung-sanjung para netizen.

Lantas masih banyak yang belum mengetahui siapa sosok Anthony sebenarnya. Nama Anthony sebagai artis memang kurang mengkilat sebelum punya kasus dengan Kriss. Berikut fakta-fakta kehidupan Anthony.

1. Menyukai Motor Sport

Dari beberapa foto-foto yang tersebar di akun media sosial Instagram miliknya, @hillenaar87, pria berkulit putih ini menyukai dunia otomotif. Anthony memiliki motor-motor sport dengan kecepatan luar biasa. Tentu penampilan Anthony akan semakin keren dan terlihat “wah” saat menunggang motor  sport yang ia miliki. Anthony juga sering mendatangi sirkuit-sirkuit arena balap, untuk menyaksikan balapan motor.

2. Punya Mobil Mewah

Selain menyukai motor sport, Anthony diketahui juga jatuh hati dengan mobil. Ada satu merk mobil yang sangat digemari Anthony, yakni BMW. Anthony sering mengunggah foto mobil miliknya yang merupakan keluaran pabrikan asal Jerman itu.  Saking cintanya dengan BMW, Anthony memodifikasi mobil miliknya. Anthony juga mengikuti komunitas pecinta  mobil BMW tersebut.

3.  Hobi Travelling

Selain menyukai dunia otomotif, Anthony juga hobi travelling. Ia sering mendatangi destinasi-destinasi wisata dalam dan luar negeri. Beberapa foto saat sedang berlibur juga ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Beberapa negara seperti Inggris dan Thailand sempat menjadi tempat plesiran oleh Anthony untuk menghilangkan rasa jenuh usai bekerja.

4. Sering Mendatangi Klab Malam

Lelah bekerja, Anthony sering datang ke klab malam di Jakarta. Selain bertemu dengan teman-temannya, Anthony juga mendengarkan musik yang dipertunjukan dalam klab malam tersebut. Ketika awal mula kasus pemukulan dengan Kriss, juga dimulai saat Anthony dan Kriss bertengkar di sebuah klab malam di bilangan Jakarta Selatan. Kabarnya Kriss memukul Anthony karena kekasihnya digoda oleh Anthony

5. Pemain FTV

Sama dengan Kriss, Anthony mengawali karir sebagai model. Dari model ia kemudian menjajal dunia akting. Beberapa judul FTV sempat dibintangi oleh Anthony. Hubungan Anthony dan Kriss sempat dekat karena sempat syuting judul FTV bareng. Usai berdamai dengan Kriss, Anthony berencana kembali syuting bersama Kriss hingga membuka Production House (PH) bersama Kriss.

Hari ini rencananya Anthony Hillenaar akan kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengurus pencabutan kasus pemukulan dengan Kriss Hatta. Anthony Hillenaar mau berdamai dengan Kriss Hatta setelah memberikan syarat kecil kepada pihak Kriss Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers