Video: Kriss Hatta Sudah Siap-siap Jelang Kebebasannya Hari Ini

0

Beepdo.com – Kriss Hatta gagal bebas pada Kamis Malam (8/8). Meski sempat bertemu dengan Anthony Hillenaar  dan meminta maaf, Polisi kembali menahan Kriss Hatta di penjara. Impian Kriss Hatta untuk bebas harus tertunda sementara waktu.

Ibu kriss, Tuty Suratinah menyebut proses pencabutan laporan Anthony semalam sudah berjalan, namun Kriss memang belum bisa bebas tadi malam. “Prosesnya masih alot karena harus ada administrasi yang berjalan, mudah-mudahan hari ini bisa bebas Kriss,”harap Tuty.

Tuty dan kuasa hukum Kriss memang berencana mendatangi Direktorak Kriminal Umum untuk mencabut laporan yang pernah mereka buat untuk Anthony tentan dugaan pemerasan. Seperti diketahui Anthony kabarnya sempat meminta uang damai sebesar 1 miliar kepada pihak Kriss. Tidak terima, pihak Kriss mempolisikan Anthony.

Anthony sendiri meminta pihak Kriss untuk  segera mencabut laporan itu dan membersihkan namanya. “Jadi sama-sama laporan dicabut, Kriss dan Anthony juga sudah bertemu, sudah saling meemaafkan,” ceplos Tuty.

Menurut sang ibu, Kriss sudah siap-siap untuk keluar dari penjara hari ini. Banyak hal yang sudah dipersiapkan oleh Kriss. “Keadaan Kriss sehat, tadi mengecek  dia belum mandi,  belum makan juga, dia senang mau bebas hari ini, sudah siap-siap,”kata Tuty.

Sementara Anthony Hillenaar juga kabarnya akan datang ke Polda Metro Jaya untuk mengecek pencabutan laporan pihak Kriss Hatta terhadapnya tentang kasus dugaan pemerasan. Jika pelaporan kedua belah pihak sudah dicabut, proses mediasi akan berjalan lancar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers