Kang Daniel-Jihyo TWICE Sempat Ditahan Media, Kenapa?

0

Beepdo.com – Beberapa hari lalu, kisah cinta Kang Daniel dan Jihyo TWICE akhirnya terkuak. Jika awalnya hanya rumor, pihak agensi pun akhirnya memberikan konfirmasi bahwa keduanya memang memiliki ketertarikan satu sama lain sehingga memutuskan menjalin kedekatan.

Meski demikian, ternyata kabar yang baru muncul awal Agustus ini ternyata sudah diketahui lama oleh publik dan pihak media. Namun saat itu, semua pihak memilih untuk bungkam dan tak mau mengekspos berita ini. Kira-kira apa ya alasannya?

Jihyo dan Kang Daniel (Twitter)

Dispatch, selaku media yang memberitakan kisah cinta mereka, sebenarnya sudah mengetahui isu ini sejak bulan Juli. Mereka hampir menerbitkan artikel kisah cinta Kang Daniel dan Jihyo TWICE pada 20 Juli, namun urung dilakukan.

Alasannya, saat itu Kang Daniel sedang dalam proses merilis debut solo. Tak mau hal itu mengganggu karir sang artis, mereka pun memutuskan untuk menunda berita itu. Meski demikian, Dispatch juga mengungkap bahwa pasangan tersebut sempat terlihat bertemu di sekitar tanggal debut Kang Daniel.

“20 Juli sebenarnya kita sudah selesai melakukan investigasi dan mendapatkan fakta-faktanya. Namun kami mempertimbangkan adanya comeback Kang Daniel sehingga memutuskan menghindari waktu tersebut. Rencananya 1 Agustus,” ungkap reporter Dispatch, sebagaimana dilansir dari Soompi.

“Namun pada tanggal itu Kang Daniel ada fanmeeting. Hari berikutnya, 2 Agustus, ada laporan Jepang telah menghapus Korea dari daftar putih. Karena kami menghidari Jumat, maka beritanya diskedul Senin (5 Agustus),” terang reporter terkait pemberitaan Kang Daniel dan Jihyo TWICE.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers