Video: Sejak Menikah, Vivi Paris Belum Merasa Dibahagiakan Sandy Tumiwa

0

Beepdo.com – Vivi Paris pastikan akan tetap berpisah dengan Sandy Tumiwa. Selain faktor kepribadian Sandy yang berubah setelah mendekam di penjara karena kasus narkoba, Vivi Paris mengungkapkan hal-hal lain yang membuatnya percaya keputusan menggugat cerai Sandy Tumiwa merupakan jalan terbaik.

Kata vivi selama menikah dan menjadi istri Sandy, Vivi merasa belum dibahagiakan oleh Sandy. Sebagai suami,  Sandy tidak membahagiakan Vivi dalam segi materi dan hal-hal lain. “Dia itu belum mapan, selama ini saya jadi tulang punggung keluarga,”kata Vivi geram.

Meskipun Sandy belum mapan, sebenarnya Vivi masih mau menjadi tulang punggung keluarga untuk kelangsungan hidup mereka, namun yang membuat Vivi kesal, suaminya sudah banyak melakukan sikap negatif yang membuatnya jadi hilang kepercayaan kepada Sandy.

“Kalau belum bisa bahagiakan saya, enggak perlu banyak tingkah dan bikin banyak masalah yang membuat saya jadi pusing dan batin tersiksa,”cerita Vivi.

Vivi memang ingin cepat pisah dengan Sandy meskipun sejak memutuskan berpisah, ia belum sekalipun bertemu dengan Sandy. “Memang dia minta maaf sama saya, waktu itu kita komunikasi lewat video call, ada teman dia dipenjara yang membantu kami komunikasi,”tutur Vivi.

Vivi Paris sendiri mengaku sering dibangga-banggakan Sandy Tumiwa sebagai istri yang sempurna, apalagi proses perkenalan mereka tidak melewati proses pacaran. “Kami berdua melakukan proses taaruf sebelum menikah, mas Sandy senang karena tidak berbuat dosa dengan saya sebelum kami menikah,”pungkas Vivi Paris.

 

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers