Video: Sarwendah Buka Suara Soal Musibah – musibah yang Dialami Keluarganya

0

Beepdo.com – Keluarga Ruben Onsu memang sering mendapatkan musibah. Baru-baru ini istri Ruben Onsu, Sarwendah mengalami kecelakaan mobil saat berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kejadian kecelakaan yang dialami Sarwendah bersamaan saat gerai Geprek Bensu milik suaminya mengalami kebakaran.

Sarwendah tidak mau berpikir macam-macam atau mengkait-kaitkan. Sarwendah berusaha sabar dan tegar menjalani satu per satu musibah yang dihadapi keluarganya. “Mungkin kalau saya kecelakaan mobil ditabrak, sudah harus diperbaiki mobilnya, coba berpikir positif saja,”ujar Sarwendah.

Ternyata hari itu tidak hanya musibah gerai Geprek Bensu dan mobil Sarwendah alami kecelakaan saja, karena ada satu mobil Sarwendah yang sedang diparkir di apartemennya tiba-tiba juga mengalami musibah. “Jadi mobil sedang diparkir, sedang tidak berjalan, tiba-tiba ditabrak juga,”kenang Sarwendah.

Sarwendah sendiri baru cerita kejadian memilukan itu kepada Ruben pada malam hari pasca kejadian. Sarwendah tidak mau cerita kepada suaminya pada saat kejadian, karena takut membuat Ruben semakin panik, sebab Ruben sendiri sudah pusing memikirkan salah satu bisnisnya mengalami kebakaran.

Kini pelan-pelan Sarwendah sudah melupakan kejadian tersebut. Ia kini sudah mulai gembira setelah kehadiran anak angkatnya, Betrand Peto. Ruben dan Sarwendah menyambut kehadiran Betrand dengan penuh sukacita, apalagi belum lama ini ia dan Ruben mengajak Betrand liburan ke Bali.

Sarwendah dan Ruben Onsu sedang mengurus kepindahan Betrand Peto dalam waktu dekat. Betrand Peto akan pindah sekolah di Jakarta. Ia akan tinggal bersama keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers