Video: Ini Sebab Tania Nadira dan Alwi Muhammad Tunda Bulan Madu

0

Beepdo.com- Pasangan yang sedang berbahagia Tania Nadira dan Alwi Muhammad harus bersabar dengan rencana awal mereka. Setelah menggelar akad nikah dan pesta meriah di sebuah hotel berbintang di Jakarta belum lala ini keduanya rencananakan akan berbulanmadu ke Eropa, namun saya semua itu harus tertunda sementara.

Menurut mantan istri Tommy Kurniawan itu ada  pekerjaan yang harus diselesaikan dan tidak bisa ditunda. “Ada pekerjaan yang harus diselesaikan dulu. Setelah itu akan ada acara keluarga di Bali. Jadi tuda dulu deh bulan madunya,” katanya saat ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Tak hanya sendiri, perjalalan bulan madu ini akan diserai oleh anak-anak dari suami terdahulu dan keluarga lainnya. “Soalnya aku memang sudah janji mau ajak anak-anak dan keluarga untuk jalan-jalan. Soalnya mereka sudah nanyain terus kapan akan berangkat. Ya udah bulan-madunya rame-rame,” lanjutnya.

Kapan realisasi bulan madu ini? “Karena sekarang masih belum memungkinkan, masih ada pekerjaan yang harus aku kerjakan dan suami, paling baru kita bias berangkat sekitar bulan September nanti,” tambahnya.

Tak tanggung-tanggung perjalanan bulan madu ini akan berlangsung selama sebulan. “Rinciannya dua pekan pertama akan menyambangi keluarga mama. Setelah itu baru kami berdua saja dengan suaminya (Alwi Muhammad),” kata Tania Nadira.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers