Video: Tania Nadira Ingin Bulan Madu ke Daerah Pedesaan di Eropa

0

Beepdo.com – Tania Nadira dan suaminya Abdullah Alwi akan plesiran mendatangi negara-negara Eropa. Pasangan pengantin baru ini akan bulan madu untuk merayakan kebahagiaan mereka setelah menjalankan proses resepsi pernikahan yang panjang.

Tania dan Alwi, suaminya juga akan mengajak anak Tania dari hasil pernikahan dengan Tommy Kurniawan, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Syabilla Azzahra Kurniawan. Salah satu negara yang akan mereka datangi adalah Prancis. “Anak-anak minta ke Paris,”tutur Tania.

Tania akan mengunjungi Eropa selama satu bulan. Kemungkinan keberangkatan Tania setelah ia mengunjungi Bali dalam waktu dekat ini. Tania dan Alwi memang akan menutup resepsi pernikahan mereka dengan mengadakan perayaan kecil-kecilan di Bali bersama keluarga dan sahabat dekat.

Tania dan Alwi serta anak-anak memang akan menjelajahi kota-kota besar di Eropa,namun bukan berarti Tania dan rombongan tidak  mengunjungi wilayah pedesaan di negara tersebut. “Sebenarnya juga saya mau liburan bukan yang mahal-mahal juga, melihat kondisi keuangan, makanya mau datang ke desa-desa di sana,”rencana Tania.

Tania lebih senang menghirup udara segar di wilayah-wilayah pedesaan di Eropa. Bisa jalan-jalan di perkebunan hingga melihat peternakan penduduk setempat. “Kalau bisa malah tinggal di rumah-rumah penduduk, biar seru, memang liburannya semi-semi backpacker,”jelas Tania.

Tania Nadira dan Abdullah Alwi sudah melangsungkan akad nikah pada 26 Juli 2019 lalu. Sudah resmi jadi pasangan suami istri, Tania Nadira akan berlibur ke Eropa untuk melangsungkan bulan madu romantis mereka berdua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers