Taylor Swift dan Joe Alwyn Sudah Bertunangan?

0

Beepdo.com – Selama betahun-tahun, Taylor Swift dikenal sebagai sosok yang tanpa ampun dalam bermusik. Lagu-lagu ciptaannya banyak terinspirasi dari berbagai kisah cinta tidak menyenangkan yang dijalani bersama beberapa pria. Namun sepertinya hal itu tidak terjadi saat Taylor menjalin hubungan dengan Joe Alwyn.

Pasangan ini telah menjalin hubungan selama tiga tahun, dan hingga saat ini terlihat sangat adem ayem. Bahkan belakangan, muncul spekulasi bahwa keduanya mungkin telah bertunangan. Rumor itu muncul saat baru-baru ini Taylor mempublikasikan lirik lagu terbarunya.

“My heart’s been borrowed and yours has been blue/All’s well that ends well to end up with you,” demikian bunyi lirik tersebut.

Lirik tersebut adalah petikan lagu dari album terbaru milik Taylor yang berjudul Lover. Dia mengungkapkan bocoran lirik tersebut saat wawancara dengan Vogue. Rencananya, album tersebut akan dirilis Agustus 2019 ini.

Lirik-lirik tersebut kabarnya akan dilantunkan dengan iringan suasana pernikahan dan segala hal indah terkait jatuh cinta. Tidak heran jika hal ini membuat banyak orang mulai berspekulasi bahwa Taylor dan Joe mungkin sedang merencanakan jenjang yang lebih tinggi dalam hubungan mereka.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar pertunangan mereka, selama ini Taylor Swift dan Joe Alwyn memang dikenal sebagai pasangan yang low-profile. Mereka tidak banyak menunjukkan kemesraan, namun selalu menunjukkan kasih sayang dan perhatian satu sama lain saat bersama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers