Beepdo Update: Jelang Kriss Hatta Bebas, Anthony Hillenaar, dan Evelyn Anjani

0

Beepdo.com – Hari ini dikabarkan Kriss Hatta bebas. Tentunya kabar Kriss Hatta akan bebas bersamaan dengan rencana kedatangan Anthony Hillenaar ke Polda Metro Jaya guna mengecek pencabutan laporan pihak Kriss Hatta soal dugaan pemerasan. Di luar perseteruan Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar, muncul kabar bahagia dari Evelyn Anjani yang resmi berpacaran dengan Roy Kiyoshi.

Jelang Kriss Hatta bebas, sang ibu Tut Suratinah sudah datang ke Polda Metro Jaya sejak Jumat (9/8) pagi hari. Ia didampingi kuasa hukum Kriss, sabar menunggu detik-detik kebebasan putranya dari tahanan usai pencabutan laporan yang dilakukan Anthony, tadi malam. Ibu Kriss dan pengacara sudah akan mencabut laporan dugaan pemerasan yang dilakukan Anthony.

Ibu Kriss berharap putranya bisa bebas hari ini, setelah sebelumnya sempat tertunda tadi malam karena belum merampungkan proses administrasi. Kata sang ibu, Kriss sudah tidak sabar untuk menghirup udara bebas. Kriss sudah siap-siap untuk bebas, sudah banyak yang dipersiapkan Kriss.

Sementara Anthony Hillenaar juga akan mendatangi Polda Metro Jaya hari ini. Anthony sempat kecewa setelah tahu pihak Kriss tidak mencabut laporan Anthony. Padahal Anthony sendiri sudah mencabut laporan kepada Kriss. Anthony dan pengacaranya akan datang untuk mengecek apa benar pihak Kriss jadi mencabut laporan terhadap Anthony.

Anthony sendiri mengaku memaafkan Kriss karena melihat kesabaran dan ketegaran ibu Kriss yang mati-matian membela sang putra dalam kasus ini. Hati Anthony luluh setelah ibu Kriss menangis di depannya. Anthony pun mengajukan sebuah syarat kecil, terkait perdamaian dengan Kriss. Anthony meminta uang ganti rugi perawatan namun tidak sebesar angka 1 miliar.

Kabar bahagia menyelimuti Evelyn Anjani. Setelah foto kebersamaannya dengan Roy Kiyoshi beredar di media sosial, Evelyn membenarkan ia dan Roy sudah resmi pacaran. Namun tidak banyak kisah yang dibagi oleh Evelyn soal kemesraan dengan Roy. Evelyn jatuh hati kepada Roy karena sosok Roy yang baik dan pengertian.

Bahkan Evelyn sempat mendapatkan hadiah spesial dari Roy. Roy memberikan sebuah boneka Tedy Bear kepada Evelyn setelah resmi mereka jadian. Evelyn dan Roy memang baru berpacaran tidak sampai satu bulan. Roy dan Evelyn sempat melakukan perjalanan bersama ke Jepang sebelum mereka resmi berpacaran.

Jelang kebebasan Kriss Hatta, Anthony Hillenaar, dan Evelyn Anjani pacaran dengan Roy Kiyoshi menjadi topik pilihan pada Beepdo Update siang ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers