Reaksi Metha Yunatria saat Uki NOAH Putuskan Hengkang

0

Beepdo.com – Kabar yang selama beberap bulan terakhir hanya sekedar rumor pada akhirnya mendapat klarifikasi. Kamis (8/8), Uki NOAH akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah melepaskan diri dari band yang telah menjadi rumah dan membesarkan namanya di dunia musik.

Uki menulis sebuah surat perpisahan panjang dan mengunggahnya pada postingan akun Instagram. Di dalamnya, dia tak hanya sekedar memberikan pengumuman, namun juga mencurahkan segala perasaannya selama 24 tahun bersama Ariel dan frontman NOAH lainnya.

View this post on Instagram

❤️ . . . Masya allah tabarakallah

A post shared by Metha.Yunatria.Hikmah (@methayuna) on

Rupanya keputusan itu sangat didukung oleh sang istri, Metha Yunatria. Seperti sang suami, dia juga mengunggah surat perpisahan yang ditulis Uki lewat media sosialnya. Dia pun menuliskan caption “Masya allah tabarakallah” pada postingannya.

Tentu saja postingan Metha tersebut juga mendapat berbagai komentar dari pengguna akun Instagram. Salah satunya adalah Gracia Indri, mantan istri David NOAH. Dia memberikan doa terbaik untuk pasangan Uki dan Metha. Selain itu, beberapa artis lain juga ikut memberikan komentar.

“Doa terbaik untuk kalian selalu, dan terimakasih sudah menjadi sahabat , kakak, terbaik untuk aku.. Love. Aku dan Ibuk,” tulis Gracia Indri. “MasyaAllah Tabarakallah,” tulis Ayu Pratiwi.

Tak hanya mengunggah surat perpisahan Uki NOAH, Metha juga mengunggah postingan pada InstaStory yang sepertinya tepat menggambarkan apa yang sedang dirasakan Uki. Dia menuliskan kata-kata yang meyakinkan suaminya, bahwa apa yang dia pilih saat ini bukan sebuah kesalahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers