Video: Kangen Nunung Srimulat, Bagus Permadi Ajak Anak-anaknya Menjenguk

0

Beepdo.com – Nunung Srimulat hari ini dikunjungi oleh Bagus Permadi. Bagus Permadi merupakan anak sulung Nunung Srimulat. Meski sang ibu sudah ditahan, Bagus Permadi rajin menjenguk Nunung Srimulat. Hari Jumat (9/8) ini ia kembali datang ke tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

Bagus tidak datang sendiri. Ia mengajak kedua anaknya, keponakan, dan adiknya yang paling kecil. Kebetulan hari ini adik, anak-anak, dan keponakannya pulang cepat dari sekolah. “Makanya langsung saya ajak ke sini menjenguk mama,”kata Bagus.

Menurut Bagus, sudah lama Nunung tidak bertemu dengan para cucunya. Sebelum terkena kasus narkoba, Nunung adalah seorang nenek yang sangat dekat dengan cucu-cucunya. Meski kondisinya lelah usai syuting, Nunung selalu menyempatkan diri menggendong cucu.

Saat jenguk, Bagus datang membawa makanan. Kebetulan Nunung menitip dibawakan mi ayam dan buah jambu kristal. Sebagai anak yang baik, Bagus menuruti permintaan sang ibu. Dia berharap menu mi ayam yang sudah ia bawa bisa dimakan oleh Nunung dengan lahap.

Bagus sendiri tidak mau memberikan komentar terkait masalah hukum yan sedang dijalani Nunung. Termasuk soal kabar Polisi sudah memberikan izin kepada Nunung untuk melakukan proses rehabilitasi narkoba. “Kalau soal itu tanya langsung ke pengacara mama saja,”kelit Bagus.

Bagus Permadi mengaku kaget ketika Nunung Srimulat. mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Setahu Bagus Permadi sang ibu tidak pernah mengkonsumi barang haram. Bagus Permadi mengatakan keluarga akan selalu memberikan dukungan dan kekuatan kepada Nunung Srimulat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers