Video: Ibu Kriss Hatta Jamin Akan Cabut Laporan Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com – Ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah hari ini kembali bertemu dengan Anthony Hillenaar di  Polda Metro Jaya. Ibu Kriss Hatta datang untuk mencabut laporan dugaan pemerasan yang dilakukan oleh Anthony Hillenaar terkait permintaan  uang perdamaian sebesar 1 miliar.

“Saya sudah bertemu Anthony tadi, tapi memang laporannya belum bisa dicabut, tapi akan dicabut,” seru Tuty kepada Beepdo.com. Ternyata menurut Tuty dalam proses pencabutan laporan tidak bisa dilakukan secara langsung dan cepat karena harus melewati beberapa prosedur.

Salah satu prosedur yang harus dijalankan adalah berkas tersebut harus dilimpahkan dulu agar bisa dicabut. “Masih harus menunggu beberapa hari lagi, mungkin Rabu (14/8) nanti baru bisa,”kata Tuty. Tuty sendiri memang sangat berharap putranya bisa segera bebas sejak tadi malam.

Tapi pihak kriss harus bersabar dulu karena Polisi tidak bisa langsung membebaskan Kriss begitu saja. “Mudah-mudahan hari ini Kriss bisa keluar, sedang kami upayakan,”seloroh Tuty. Tentu rencana kebebasan Kriss sudah sampai ditelinga Kriss dari dalam tahanan. “Dia sudah siap-siap jika bebas hari ini,” beri tahu Tuty.

Pihak Anthony sendiri memang yang terlebih dulu mencabut laporan terhadap Kriss, pada Kamis (8/8) kemarin. Sesuai janjinya, Anthony akan datang ke Polda Metro Jaya guna mencabut laporan sebagai tanda perdamaian. Namun Anthony sempat kecewa ketika ia sudah mencabut laporan, justru pihak Kriss belum mencabut laporan tentang dugaan pemerasan.

Namun ketegangan semalam berangsur sirna. Pihak Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar sudah kembali bertemu hari ini di Polda Metro Jaya. “Sudah 100 persen damai,”pungkas Tuty Suratinah, ibu Kriss Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers