OMG, Begini Reaksi Rian dMasiv Pertama Kali Bisa Beli Rumah dan Mobil

0

Beepdo.com- Jauh-jauh mengadu nasib ke Jakarta dari Yogyakarta tak banyak impian yang diusung oleh Rian dMasiv saat pertama kali merantau. Ia hanya ingin menyanyi dan lagunya bisa didengar banyak orang. Pria bersuara khas ini sama sekali tidak bermimpi untuk bisa membeli rumah dan juga mobil. Karena ia sadar diri membeli dua hal tersebut bukan perkara gampang di ibukota.

Namun semuanya berubah setelah setelah salah satu album grup band dMasiv yang digawanginya meledak dan booming. Punya pendapatan lebih dari cukup, untuk membeli rumah dan mobil menjadi sesuatu yang biasa. “Setelah album meledak, saya punya sedikit uang, yang pertama punya saya beli rumah dulu, baru kemudian membeli mobil. Soalnya saya kan engga bisa nyetir mobil,” katanya.

Rian dan teman-temannya di grup Band dMasiv sudah banyak menghasilkan single hits dan digemari masyarakat. (Taufik/Beepdo.com)

Setelah bisa membeli mobil ternyata tak membuat Rian bisa menyetir juga. “Soalnya aku tetap belum bisa menyetir juga. Ya sudah ke mana-mana walau pun sudah dengan mobil sendiri masih dengan driver juga,” lanjutnya.

Rian senang sekali bisa mendapatkan banyak hal dari hobi menyanyi yang dilakoninya. Bisa membeli rumah, ruko, mobil, membiayai keluarga dan menyekolahkan anak-anaknya, serta berkelana ke manca negara. Buat dirnya ini adalah sebuah berkah yang harus disyukuri. “Alhamdulillah senang banget, ternyata dengan melakoni hobi bisa mendapatkan banyak hal. Bisa punya rumah, mobil, penggemar di mana-mana dan bahkan bisa ke berbagai negara. Itu saya syukuri sekali bisa dapat dari hasil kerja dan karya sendiri,” tukas Rian.

Di sela-sela waktu sebagai musisi, Rian dMasiv mengajak keluarganya jalan-jalan. (Instagram.com/rianekkypradipta)

Dari hasil jerih payahnya sebagai musisi Rian memang lebih banyak menginvestasikan kepada properti daripada mobil. Soalnya investasi properti bisa terus meningkat dan bertambah nilainya. “Saya sama sekali tidak menyangka bisa seperti sekarang ini. Mimpi pun  engga ada untuk punya rumah dan mobil di Jakarta. Dulu saya ini ngontrak dari satu kontrakan ke kontrakan yang lain. Alhamdulillah semua sekarang berubah,” katanya Rian dMasiv yang tak pernah henti mensyukuri apa yang sudah ia dapatkan.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers