Video: Jarang Pakai Perhiasan, Ussy Sulistiawaty Dimarahi Andhika Pratama

0

Beepdo.com – Perhiasan bagi kebanyakan perempuan adalah aksesoris yang digunakan untuk menambah kecantikan dan keanggunan. Hal  ini diakui oleh artis Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama ini memang mengkoleksi jenis-jenis perhiasan.

Meski memiliki banyak perhiasan, Ussy justru lebih suka menyimpan perhiasan-perhiasan koleksinya sebagai investasi. Jika beraktivitas keluar rumah, Ussy secukupnya mengenakan perhiasan. “Saya enggak suka pakai banyak perhiasan yang banyak, kalau saya merasa tidak pantas,”kata Ussy merendah.

Ussy setiap membeli perhiasan selalu bilang kepada Andhika. Tapi setelah membeli, perhiasan tersebut bukannya dipakai malah disimpan. “Andhika suka marah kenapa perhiasan dibeli saja malah jadi numpuk karena jarang dipakai,”tutur Ussy.

Ussy sendiri akhirnya menjelaskan kepada Andhika bahwa ia kurang nyaman jika memakai banyak perhiasan. Alhasil sang suami bisa mengerti. “Ada satu perhiasan yang tidak pernah saya lepas yakni cincin kawin saya,” ujar Ussy yang sering juga dibelikan perhiasan oleh Andhika.

Ussy lebih senang menjadikan perhiasan sebagai investasi dimasa yang akan datang. Belum lagi jika harga perhiasan tiba-tiba merangsek naik, tentu ini peluang bisnis bagi Ussy. “Perhiasan itu bisa dijual misalnya kita sedang tidak ada uang dan harganya tidak jatuh,”beber Ussy.

Saat memakai perhiasan membuat Ussy Sulistiawaty tambah cantik. Paras istri Andhika Pratama ini memang makin lama terlihat awet muda. Ussy Sulistiawaty mengaku tidak memiliki resep khusus menjaga kecantikan. “Banyak yang tanya kepada saya, resep awet muda apa? Saya bilang enggak ada rahasia, yang penting hatinya sehat dan nyaman menjalani hidup,” pungkas Ussy Sulistiawaty.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers