Maia Estianty Dikritik Netizen Gara Gara Puji Mario Teguh

1

Beepdo Celeb Mario Teguh pernah ramai dibicarakan di media karena sikap dan perbuatannya yang tak mengakui anak kandungnya, Ario Kiswinar.

Pengakuan putranya tersebut dibantah oleh sanga motivator. Namun, Mario Teguh tak bisa bicara setelah hasil DNA itu membuktikan kalau Ario Kiswinar adalah betul anak kandungnya.

Namun, tak semua masyarakat yang membencinya. Pasalnya, musisi sekaligus bisnis women, Maia Estianty justru memberi pujian kepada motivator ternama itu.

“Always motivate each other. I am very proud to stand with the best MOTIVATOR in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh,” tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya di akun Instagram pribadinya.
Selanjutnya, Maia Estianty sedang berpose bersama Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh. Bersama mereka juga ada wanita-wanita Indonesia yang menginspirasi, seperti Miryam Haryani, dan seorang dokter, Sonia Wibisono.

“Semua yang berdiri disini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono,” sambunya.

Sayang, pujian Maia Estianty untuk Mario Teguh di hujat oleh netizen. “Udah bukan the best motivator bunn tapi the bad motivator hahaha @maiaestiantyreal,” tulis netizen, @aruansiregar.
“Mbak maya gak salah tuh captionnya ..gak setuju deh ama yg cowok n istrinya itu,” tulis netizen,  @andarisoesanti.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers