Beepdo Update: Kebebasan Kriss Hatta Tertunda, Billy Syahputra, dan Tania Nadira

0

Beepdo.com – Kriss Hatta tertunda kebebasannya, komentar bijak Billy Syahputra tentang perdamaian Kriss Hatta, hingga rencana bulan madu Tania Nadira dan suami menjadi konten Beepdo Update malam ini.

Kriss Hatta tertunda kebebasannya. Setelah proses mediasi pihak Kriss berjalan lancar dengan Anthony Hillenaar, ternyata hingga Jumat (9/8) Kriss belum juga bebas. Segala cara sudah ditempuh pihak keluarga dan pengacara untuk membebaskan Kriss dari tahanan. Salah satunya pihak Kriss sudah mencabut laporan dugaan pemerasan yang dituduhkan kepada Anthony.

Ternyata sudah saling mencabut laporan, bukan berarti Polisi langsung mengeluarkan Kriss. Ibu Kriss, Tuty Suratinah diminta Polisi untuk bersabar sementara waktu menunggu kapan putranya akan menghirup udara bebas. “Masih menunggu waktu dulu beberapa hari ke depan,” ujar Tuty kepada Beepdo.com usai mencabut laporan terhadap Anthony di Polda Metro Jaya.

Di tengah ketidakpastian Kriss akan bebas, Billy Syahputra menyambut perdamaian Kriss dengan Anthony. Meski pernah berseteru dengan Kriss karena memperebutkan Hilda Vitria, Billy berharap masalah yang dihadapi Kriss cepat selesai. “Sebenarnya saya tahu berita Kriss dari akun Instagram gosip,”tutur adik laki-laki almarhum Olga Syahputra ini.

Billy sendiri sudah bertemu 2 kali dengan Anthony di program acara yang dibawakan oleh Billy. Billy malah mengundang Anthony dan Kriss datang berdua di program acaranya. Billy sebagai pembawa acara, siap bersikap profesional jika memang Kriss jadi datang sebagai narasumber. “Pasti akan saya tanya-tanya seperti bintang tamu lain,” ujar Billy.

Tania Nadira kembali menjadi topik pemberitaan. Bukan soal resepsi pernikahan mewah senilai 10 miliar dengan Abdullah Alwi, mantan istri Tommy Kurniawan akan melakukan bulan madu dan liburan bersama keluarga besar. Tania bersama suami, kedua anaknya, dan orangtua akan mengunjungi tempat-tempat indah di Eropa, seperti Prancis, Ceko, hingga Yunani.

Apalagi suami Tania, Alwi sangat ingin sekali datang ke Kota Paris yang dikenal sebagai tempat romantis di dunia. Tentu banyak pasangan yang bahagia bisa melewatkan masa bulan madu di Ibu Kota Prancis itu, termasuk Tania dan Alwi. Menjelang keberangkatan ke Eropa, Tania sudah menyiapkan beberapa keperluan untuk anak-anaknya yang kebetulan ikut dalam rombongan. “Saya bawa makanan dari Indonesia, takutnya anak-anak enggak suka makanan di sana,”beber Tania.

Ketiga berita yakni kebebasan Kriss Hatta tertunda, Billy Syahputra, dan Tania Nadira menjadi pilihan-pilihan berita dalam Beepdo Update malam  ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers