Weekend Top News: Bahagianya Sarwendah Angkat Anak, Kriss Hatta dan Evelyn Nada Anjani

0

Beepdo.com- Seyogyanya anak lelaki atau anak perempuan sama saja. Saat Yang Maha Kuasa memberikan kepercayaan pada sepasang suami-sitri tentu sudah ada maksud dan tujuannya. Ada orang dikarunia anak laki-laki atau perempuan, atau ada juga yang dikarunia anak laki-laki sekaligus anak perempuan. Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah dikarunia dua anak yang semuanya perempuan. Karena itu Sarwendah amat berbahagia saat akan mengadopsi Betrand Peto menjadi anak angkat mereka.

Kini Sarwendah dan Ruben Onsu sedang mengurus surat-menyurat untuk proses adopsi anak ini. Setelah semua proses dan persyaratan adopsi dipenuhi, Ruben Onsu dan Sarwendah akan memboyong anak yang berasal dari Labuah Bajo, Nusa Tenggara Timur itu ke Jakarta. Betrand akan berkaktivitas dan tinggal bersama keluarga Ruben dan Sarwendah.

Karena masih ada persyaratan yang belum dipenuhi Kriss Hatta belum bisa bebas meski sudah berdamai dengan Anthony Hillenaar. (Beepdo.com)

Keinginan ibunda Kirss Hatta yang mengharapkan anaknya menghirup udara bebas harus ditunda.  Kebebasan yang diharapkan terjadi sebelum Idul Adha, ternyata tidak menjadi kenyataan. Kebabasan pria yang sempat berseteru dengan Hilda Vitria Khan karena persoalan pernikahan itu masih harus menginap di rumah tahanan Polda Metro Jaya, sampai persyaratan yang diminta pihak kepolisian benar-benar terpenuhi.

Sampai berita ini dibuat pihak kepolisian masih mempelajari berkas kebebasan Kriss Hatta. Mereka akan segera memberikan kabar soal kebasan Kriss setelah semua selesai dipelajari. Tuty Suratinah, ibu kandung Kriss Hatta pun tak kuasa menahan kesedihannya. Padahal ia sudah berharap sekali anaknya akan menghirup udara bebas.

Evelyn Nada Anjani yang sempat menjadi fokus perhatian saat menikah dengan komedian dan aktor Aming dan akhirnya bercerai. Setelah berbulan-bulan menjanda, perempuan yang berprofesi sebagai DJ alias disc jockey itu ternyata sudah move on. Ia pun dengan bangga memamerkan kedekatannya dengan Roy Kiyosi. Kedua insan lain jenis ini ternyata sudah berpacaran.

Namun Evelyn belum mau bicara banyak saat dicegat wartawan usai menjadi pembicara di salah satu program acara televisi belum mau bicara banyak soal kedekatannnya dengan Roy Kiyosi itu. Namun ia tak menampik kalau memang sudah memiliki hubungan dekat dengan pria yang menjadi pemandu dan pengisi acara di salah satu acara di televisi swasta itu.

Itulah tiga berita Utama yang paling menjadi sorotan dalam pekan ini. Berita tentang pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu yang akan mengadopsi anak.  Lalu berita tentang kebebasan Kriss Hatta yang tertunda dan soal pacarananya Evelyn Nada Ajani dengan Roy Kiyosi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers