Video: Kasus Buku Michael Howard dan Laura Lazarus Berakhir Damai

0

Beepdo.com Motivator Michael Howard akhirnya berdamai dengan Laura Lazarus selaku Direktur Growing Publishing, sebelumnya Michael merasa Laura telah melakukan penipuan dan penggelapan, dan membuat Michael melaporkan mantan prramugari tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara, tahun lalu.

Permasalahan itu bermula ketika Michael ingin mencetak buku yang ditulisnya berjudul Mind O Vator. Howard yang merasa belum ada perjanjian, mendapati buku tersebut telah didaftarkan oleh Laura. 

Michael Howard dan Laura Lazarus

Seiring berjalannnya waktu, Michael Howard dan Laura berdamai, Laura telah membayar kerugian yang dialami oleh Michael Howard.

“Iya kami hari ini, saya dengan pihak pengecara saya, melakukan proses perdmaian saya dan ibu Laura Lazarus pihak Growing Publishing, yang berkait penerbitan buku Mind O Vator, yang selama ini bermasalah sedikit, tetapi sekarang udah selesai.” ujar Michael Howard saat ditemui di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (9/7).

Michael Howard dan Laura Lazarus

Buku yang menceritakan tentang perjalanan hidupnya menggapai impian menjadi seorang pramugari dan mengalami musibah kecelakaan pesawat yang nyaris merenggut nyawanya serta pengalaman dekat dengan kematian.

Michael Howard dan kuasa hukumnya

“Kurang lebih proses ini dari bulan Desember ya, kami buat laporan polisi disini, kemudian baru selesai per hari ini tanggal 9 Agustus 2019, dimana proses penyelesaian ini tadi ibu Laura Lazarus telah meminta maaf kepada klien kami, Michael Howard dan juga telah membayar depe dan juga kopensasi lainya, sehingga atas laporan polisi terhadap saudari Laura Lazarus telah di cabut per hari ini.” ujar Wardaniman Larosa, sebagai kuasa hukum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers