Video: Rencana Kriss Hatta Rayakan Idul Adha di Rumah, Gagal Total

0

Beepdo.com Kriss Hatta gagal bebas pada Jumat Malam (9/8). Karena masih harus menyelesaikan beberapa proses penyidikan dari pihak kepolisian.

Sebelumnya, ibunda Kriss Hatta berharap agar anaknya bisa segera bebas agar bisa ikut merayakan hari raya Idhul Adha bersamakeluarga, apa lagi keluarga Kriss kabarnya sudah menyiapkan sapi kurban.

Namun rencana ibunda Kriss tampaknya gagal, sampai saat ini Kriss belum bisa dipastikan kapan akan bebas. Apa lagi besok adalah haris Sabtu, hari libur untuk para pekerja.

Namun kuasa hukumnya masih berusaha untuk membebaskan Kriss lebih cepat agar bisa melakukan aktivitasnya kembali.

“Pada intinya setelah upaya setelah upaya dan sebagainya, ternyata belum bisa dibebaskan dari penahan.”  kata Suratman Usman.

Kriss Hatta saat rilis kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya di polda Metro Jaya. (gede/beepdo.com)

Kuasa hukum Kriss mengatakan tidak ada kendala untuk Kriss bisa seger bebas, karena pihak Kriss sudah mencabut laporannya, dan dan proses perdamaiannya sudah selesai.

“Sebetulnya ga ada kenadala, anatara Anthony dan Kriss sama-sama saling melapor, lporan Anthony ke Kriss Hatta itu sudah di cabut dan perdamaian sudah tercapai keduanya, Anthony juga sudah kita cabut tadi pagi jadi clear.” ujar Suratman Usman, kuasa hukum Kriss Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers