Video: Pengacara Kriss Hatta Berpikir Positif Terhadap Pihak Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com Kasus Kriss Hatta dan Anthoni Hillenaar berujung damai, namun meski begitu permasalahan pencabutan laporan masih belum usai, sehingga membuat Kriss Hatta harus lebih lama lagi mendekam di tahanan.

“Karena ada kesepakatan yang kita buat, kesepakatan itu sudah kita coba formalisasikan sedemikian rupa yang kita rumuskan sama-sama lalu isinya kita sepakati sama-sama saya kira ga ada alasan untukkita berikan alasan seperti tu.” ujar Suratman Usman.

Tiba-tiba muncul isu negatif terkait perjanjian perdamaian Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar. Namun pengacara Kriss Hatta selalu berpikir positif. 

“Tapi yang jelas semua yang kita lakukan itu semua dengan etikat baik, ya mudah-mudahan ditangkep juga oleh penyidik ya,dengan etikat baik. Ya dua-duanya itu salih memaafkan saling mencabut laporan tadi, lalu mereka menandatangani perjanjian perdamaian bagi saya pribadi cukup alasan penyidik untuk mempertimbangka.” kata Suratman Usman.

Kriss Hatta saat rilis kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya di polda Metro Jaya. (gede/beepdo.com)

Diketahui, Kriss ditangkap di sebuah indekos temannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019) pagi. Saat ditangkap, Kris bersikap kooperatif. Usai dilakukan penangkapan, Kriss pun resmi ditahan hingga 20 hari kedepan.

Penetapan tersangka terhadap Kriss Hatta merupakan buntut dari laporan Antony Hillenaar ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penganiayaan. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers