Presenter BBC Ini Lagi Viral di Luar Negeri, Ada Apa Ya?

0

Nggak pakai. (Foto: mirror.co.uk)

Beepdo Meme & Viral – Jon Sopel, seorang presenter berita di BBC Amerika Utara telah mencuri perhatian masyarakat. Bukan karena berita yang ia bawakan. Melainkan karena bagian tubuhnya yang berubah-ubah dalam waktu hitungan detik di depan kamera.

Ya, dalam sebuah tayangan di Washington menjelang inagurasi Donald Trump, Jon Sopel tampak tak menggunakan sarung tangan. Namun, beberapa detik kemudian, terekam kembali tangannya di kamera. Kali itu, ia telah menggunakan sarung tangan. Dan di detik selanjutnya, tangannya telanjang kembali. Gaib?

 

 

 

Pakai. (Foto: mirror.co.uk)

Video Jon sopel tersebut pun telah menjadi viral setelah diunggah ke Youtube beberapa waktu lalu. Banyak orang menganggap kalau Jon Sopel telah melakukan aksi sihir. Hmm ngeri juga yaaa…

Nggak pakai. (Foto: mirror.co.uk)

Eits, tapi ternyata tidak. Jon Sopel.punya jawaban, menurutnya, saat itu ia harus mencontek salah satu kutipan Trump di ponselnya, namun karena ponselnya terkunci dan butuh pengenal sidik jari untuk membukanya, ia harus melepas sarung tangannya.

Jon Sopel sendiri tak mengapa disebut sebagai penyihir. Ia senang-senang saja disebut demikian.

“Saya akan senang orang berpikir aku seorang penyihir. Apa yang terjadi adalah bahwa saat itu saya perlu kutipan dari Trump. Lalu saya menyadari telepon saya mati dan saya melepas sarung tangan saya untuk mengaktifkannya,” kata Jon Sopel pada BBC.

Kata Jon Sopel, udara Washington saat itu sangatlah dingin sehingga ia harus pakai sarung tangannya lagi.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers