Kisah Sedih Luthfi Ramadhan, YouTuber Muda yang Meninggal Digilas Truk

0

Beeepdo.com – Jumat (8/8) ternyata menjadi hari yang nahas bagi YouTuber muda Luthfi Ramadhan. Pria berusia 23 tahun itu harus menjemput ajal karena kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Barombong, Gowa, Sulawesi Selatan. Korban meninggal dunia di tempat karena digilas truk.

Luthfi sendiri saat itu sedang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DD 5418 NT. Dia baru saja keluar rumah saat sebuah truk tiba-tiba melintas berlawanan arah dengannya. Sopir truk sepertinya kehilangan kendali sehingga menabrak dan melindas Lutfi.

Sedihnya, sopir truk yang melindas Lutfhi tidak langsung berhenti dan bertanggung jawab. Dia memilih kabur meninggalkan korban yang mengalami luka parah. Walaupun pada akhirnya sopir menyerahkan diri, namun banyak orang yang menyayangkan apa dilakukan si sopir.

Sesaat setelah kejadian, keluarga korban pun dihubungi. Ibu Lutfi yang tiba lebih dulu langsung histeris melihat kondisi putranya. Baru beberapa saat lalu dia bertemu dengan sang anak, namun kini buah hatinya sudah terbaring tak bernyawa.

https://www.youtube.com/watch?v=4fxc3M_sUUA

Setelah bantuan datang, evakuasi pun langsung dilakukan. Korban dibawa ke IGD RSUD Syekh Yusuf. Kepala IGD menyatakan bahwa kondisi korban memang mengalami banyak luka parah. Rahang atas dan bawahnya patahnya akibat kejadian itu. Belum lagi ada luka lebam dan lecet yang ada di sekujur tubuh.

Luthfi Ramadhan sendiri memang terbilang baru di dunia YouTuber. Hingga saat ini dia baru saja mengunggah sekitar 20an video di akunnya. Dia banyak mengangkat isu soal sejarah Bugis Makassar dan hingga kini telah memiliki hampir 7 ribu subscriber.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers