Balada Kriss Hatta, Dua Kali Rayakan Lebaran di Penjara

0

Beepdo.com – Saat Lebaran tiba, satu hal yang diharapkan umat Muslim adalah merayakannya bersama keluarga. Namun untuk kedua kalinya, hal ini tak bisa dirasakan oleh Kriss Hatta. Karena adanya sejumlah kendala, momen Idul Adha kali ini akan dilewatkannya di dalam penjara.

Sebagaimana diketahui, Kriss yang awalnya diharapkan bebas pada Jumat (9/8) kemarin ternyata harus kembali bersabar. Walaupun Anthony Hillenaar sudah bersedia damai dan memutuskan mencabut laporan penganiayaan atas Kriss, namun hal ini tak membuatnya bisa serta merta bebas.

Kriss Hatta saat rilis kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya di polda Metro Jaya. (gede/beepdo.com)

Kuasa hukum Kriss mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada kendala khusus dalam proses pembebasan tersebut karena semua prosedur seharusnya sudah dilakukan. Namun kemungkinan karena terkendala liburan akhir pekan, ditambah lagi momen Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8), Kriss sementara masih harus menunggu. Jika semua lancar, maka diharapkan dia akan bebas pada hari Senin (12/8).

Namun penundaan ini jelas berdampak kurang menyenangkan bagi Kriss. Pria yang telah menjadi mualaf sejak menikah dengan Hilda Vitria sekitar dua tahun yang lalu itu pada akhirnya harus menghabiskan satu kali lagi momen Lebaran di dalam tahanan. Padahal, segenap rencana telah disusun Kriss dan keluarga saat Idul Adha nanti.

Idul Fitri sebelumnya pun demikian. Saat itu Kriss masih menghadapi kasus pemalsuan dokumen yang dilayangkan oleh Hilda Vitria. Karena bukti-bukti yang disodorkan saat itu cukup lengkap, aparat pun menjebloskan Kriss ke dalam tahanan.

Kriss Hatta saat itu masuk penjara pada bulan April, dan baru bebas pada bulan Juli 2019. Momen Idul Fitri pun juga dijalaninya di dalam tahanan. Kini, setelah dia lolos dari kasus pemalsuan dokumen pun, Kriss juga masih harus menjalani Idul Adha di dalam penjara. Bersabarlah, Kriss…

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers