Idul Adha, Zaskia Gotik Kurban di Dua Tempat

0

Beepdo.com – Minggu (11/8), umat Islam akan merayakan Idul Adha. Momen ini memang identik dengan penyembelihan hewan kurban. Mereka yang merasa mampu akan ikut berpartisipasi menyumbangkan hewan kurban, salah satunya Zaskia Gotik.

Tak tanggung-tanggung, tahun ini Zaskia Gotik menyumbangkan kurban di dua tempat sekaligus, yaitu Cikarang dan Karawang. Alasannya, dia ingin berbagi rezeki tak hanya di daerah tempat tinggalnya, namun juga di tanah kelahiran emaknya.

“Aku kurban di dua daerah, Cikarang sama Karawang. Karena Karawang kan tempatnya emak, di sana tempat kelahiran emak, jadi Neng kasih satu di Karawang, satu di Cikarang. Jadi ya berbagi rejekilah,” ungkapnya saat ditemui awak media di acara resepsi Ratu Meta pada Jumat (9/8).

Zaskia sendiri merasa tidak sayang mengeluarkan uang lebih untuk berkurban. Pasalnya, dia memiliki prinsip bahwa ketika kita memiliki rezeki, sudah sepatutnya membagikan sebagian nikmat yang diperoleh kepada orang lain.

“Kita mampu. Kalau kita mampu ya kita berkurban gitu. Jangan pelit-pelit karena itu kan kita setahun sekali. Ya karena sekarang kita dikasih rezeki kan. Berkurban kalau mampu kan? Kita sudah mampu ya kita harus berbagi,” lanjut Zaskia Gotik.

Meski demikian, emak Zaskia Gotik sendiri saat ini sedang tidak ada di rumah karena sedang melaksanakan ibadah haji. Walaupun emaknya sedang tidak ada di rumah, namun hal itu sama sekali tak menyurutkan niat pedangdut tersebut untuk berbagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers