Video: Gandeng Pencipta Lagu Sayang, Ucie Sucita Luncurkan Single Baru

0

Beepdo.com – Kini terjawab sudah teka-teki hubungan asmara Ucie Sucita. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa dia menjalin hubungan dengan seorang pria misterius. Bahkan, muncul video mesra yang membuat netizen bertanya-tanya apakah Ucie sedang merencanakan pernikahan.

Namun seiring berjalannya waktu, pertanyaan besar itu akhirnya terjawab juga. Video yang sempat beredar beberapa waktu lalu tak lain adalah teaser dari single terbarunya. Kali ini, dia menggandeng rapper NDX AKA, yang sebelumnya memang sudah sempat menelurkan karya-karya sukses.

Ucie Sucita hadir dalam acara Hari Pers Nasional 2019

NDX AKA sendiri adalah duo rapper yang beranggotakan Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR. Bukan orang baru, duo ini sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Via Vallen dalam penggarapan lagu Sayang. Lagu itu adalah salah satu hits yang melambungkan nama Via Vallen.

Adapun single baru yang diluncurkan Ucie dan NDX AKA ini tak lain berjudul Semua Akan Dangdut pada Waktunya. Penggarapannya pun bagi mereka cukup menyenangkan karena Ucie dan NDX AKA merasakan kecocokan satu sama lain dalam hal bermusik.

Menjawab pertanyaan awak media tentang isu kedekatan Ucie Sucita dengan NDX AKA, dia mengungkap bahwa hal itu terjadi karena selama ini memang jarang mengekspos hubungan asmara. Tidak heran jika video mesranya dengan pria menjadi pembahasan sehingga banyak yang mengira dia akan menikah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers