Ditinggal Naik Haji, Zaskia Gotik Semakin Protektif pada Orangtuanya

0

Beepdo.com – Tahun ini, orang tua Zaskia Gotik memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji. Adapun ibadah ke tanah suci yang dijalani oleh emak dan bapak berlangsung selama 22 hari, sehingga otomatis pedangdut tersebut tahun ini harus merayakan Lebaran jauh dari orang tua.

Zaskia pun merasa bahagia ketika dirinya memiliki kesempatan untuk menghajikan orangtuanya. Pasalnya, hal ini adalah salah satu janjinya saat pergi ke Jakarta untuk meniti karir. Zaskia memang bermaksud bekerja demi membahagiakan orang tuanya.

“Cita-cita Eneng ke jakarta untuk meniti karir buat orangtua, buat keluarga. Kalo ditanya ini mau sukses di Jakarta buat siapa, ya buat orang tua. Biar naikin derajat orangtua, mau hajiin orangtua,” ungkapnya saat diwawancarai pada Jumat (9/8).

Saat ini, Zaskia merasa sudah diberikan rezeki yang cukup sehingga sekaranglah saatnya dia menepati janji. Jika tidak dilaksanakan, tentunya hal ini akan semakin menjadi beban. Meski demikian, dia merasa ada rasa khawatir yang membayangi selama orangtuanya berada di tanah suci.

“Setiap hari Eneng kontrol banget sama yang punya travel, titip-titip. Setiap hari videocall, nitip-nitip karena emak Eneng kan beda sama yang lainnya,” tutur Zaskia Gotik.

Hal ini dilakukannya karena kedua orang tua Zaskia Gotik masih belum berpengalaman dalam perjalanan jauh seperti ini. Karenanya, dia juga berpesan kepada travel agar selalu mencarikan pendamping agar tidak sampai terjadi hal yang tak diinginkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers