Video: Ayu Ting Ting Beri Nama Sapi Kurban Idul Adha, Si Ganteng

0

Beepdo.com – Ayu Ting Ting pada perayaan Idul  Adha tahun ini  bersyukur bisa berkurban 4 ekor sapi. Memang setiap tahun Ayu Ting Ting selalu punya agenda rutin untuk menyembelih 4 ekor sapi kurban untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Keempat ekor sapi semuanya diletakan di salah satu sudut rumah Ayu yang cukup besar di kawasan Depok, Jawa Barat. 3 ekor sapi, beberapa hari lalu sudah datang terlebih dulu. “Kalau yang 1 ekor baru semalam, itu juga saya yang cari,”cerita Ayu.

Ayu pun jatuh hati dengan sapi kurban yang terakhir datang ke rumahnya. Ia bahkan secara khusus memberikan nama untuk sapi tersebut. Ia memanggilnya Si Ganteng. “Saya panggil dia Si Ganteng karena badannya tinggi, besar, rupawan pokoknya,”kata Ayu.

Ayu menyebut berat Si Ganteng kemungkinan lebih besar dibanding 3 ekor sapi yang lainnya. “Beratnya kira-kira 1 ton lebih,”beber Ayu.

Ayu Ting Ting berharap hewan kurban yang disembelih pada perayaan Idul  Adha kali ini bisa mendatangkan keberkahan kepada semua orang yang membutuhkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers