Video: Begini Ekspresi Wajah Ayu Ting Ting, Saat Sapi Kurban “Si Ganteng” Disembelih

0

Beepdo.com – Pada perayaan Idul Adha tahun ini, Ayu Ting Ting berkurban sebanyak 4 ekor sapi. Dari 4 ekor sapi yang dikurbankan, ada 1 sapi yang diberi nama Ayu Ting Ting dengan panggilan “Si Ganteng”.

Ayu membeli Si Ganteng satu hari jelang Idul Adha, Ia membeli sapi yang beratnya mencapai 1 ton di kawasan Depok, Jawa Barat, dekat tempat tinggal Ayu. Ayu membeli ditemani sang ibu. “Kalau yang 3 ekor sudah dibeli beberapa hari lalu, ayah yang beli,”bilang Ayu.

Saat Si Ganteng disembelih, terlihat wajah Ayu campur aduk. Ia sedih dan tidak tega melihat Si Ganteng akhirnya disembelih di depan Ayu langsung.

Ayu menyaksikan penyembelihan sapi kesayangannya itu bersama orangtua dan keluarga besarnya yang lain. Kebetulan tempat penyembelihan berlangsung di halaman rumah Ayu yang cukup besar.

Ayu Ting Ting menamakan sapi kurban Si Ganteng karena postur sapi tersebut cukup besar dan tinggi. “Karena dia rupawan makanya saya panggil Si Ganteng,”ceplos Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting akan membagikan  daging kurban Idul Adha untuk warga sekitar rumahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers