8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bercerai

0

Beepdo.com – Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth segera bercerai. Kabar ini tentu membuat para penggemar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kecewa berat karena banyak yang menyebut keduanya adalah pasangan yang serasi.

Dilansir dari situs daring, tmz.com, pernikahan Miley dan Liam tidak bisa diselamatkan lagi. Seorang sumber yang merupakan perwakilan Miley mengatakan bahwa  keduanya sudah sepakat bercerai. “Perceraian ini adalah yang terbaik dan sekarang mereka berdua fokus pada diri sendiri dan karir sebagai penyanyi dan aktor,”ceplos sumber tersebut.

Meski ini keputusan yang pahit, namun Miley dan Liam berjanji akan bercerai dengan cara yang baik. “Mereka tetap menghormati orangtua dan keluarga yang lain,” tambah sumber itu. Memang hingga saat ini, Miley dan Liam enggan bicara langsung kepada publik terkait  perceraian mereka. “Harap hormati privasi mereka,”tambah sumber itu.

Sebenarnya gosip perceraian Miley dan Liam sudah santer terdengar beberapa waktu belakangan ini setelah Miley ketangkap basah tidak memakai cincin kawin di jari manisnya saat menjalankan aktivitas. Termasuk saat menggungah foto di akun Instagram pribadinya. Banyak netizen menduga-duga pernikahan Miley dan Liam memang tengah dirundung petaka.

Miley dan Liam sebenarnya pertama kali berpacaran pada tahun 2009. Namun hubungan mereka sempat kandas di tengah jalan. Kemudian keduanya berpacaran lagi, bahkan Liam sempat melamar Miley. Tapi tak lama, hubungan mereka kembali merenggang. 3 tahun putus, tahun 2015 Liam dan Miley kembali merajut hubungan.

Akhirnya 8 bulan menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan segera bercerai. Kemungkinan proses perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan dilakukan di Tennessee, Amerika Serikat, Kota dimana keduanya menikah pada 23 Desember 2018.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers