Winnie Harlow Taklukkan Vitiligo dengan Fashion

0

Menjadi top model harus memiliki look yang keren dan kulit yang mulus. Karena top model nantinya akan mempresentasikan fashion karya desainer terkenal di hadapan publik. Namun hal tersebut terpatahkan sejak kehadiran Winnie Harlow.

Winnie Harlow adalah salah satu model terkenal yang mengawali debut nya di American Top Model. Diagnosa Vitiligo kronis pada umur 4 tahun, sempat membuat model ini menyerah. Bahkan Winnie sering menjadi korban bullying semasa kecil. Kini, Winnie berani tampil di publik sebagai model ternama. Beberapa fashion look Winnie pun menjadi perbincangan. Bagaimana sih fashion look model 22 tahun ini? Berikut di antaranya:

Tampil chic dengan menggunakan jaket kulit dengan motif dan celana panjang hitam membuat penampilan model asal Kanada ini layaknya sosialita kelas atas. Setuju kan, jika yang membuat sempurna penampilan Winnie kali ini adalah tas MCM bags berwarna hitam yang ia pakai? (dailymail.co.uk)

Menggunakan maxi dress dengan motif floral membuat kesan fresh dan extraordinary. Dengan belahan di depan dress, winnie terlihat stunning dan anggun (huffingtonpost.ca).

Love this so much! Perpaduan yang sempurna antara denim mini dress simple dan cluth warna merah. Wajib ditiru nih, guys! (thaitcrowd.com).

Coat yang glowing berwarna biru merupakan pilihan yang tepat untuk acara di siang hari. Tidak terlalu berlebihan, namun juga tidak terkesan simple. Nice look, Winnie Harlow! (tour.welt.de).

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers