Emak Perah Panggilan Baru Tantri Kotak

0

Beepdo CelebTantri Syalindri Ichlasari atau dikenal sebagai Tantri  vokalis Kotak Band masih dalam tahap memberikan asi ekslusif untuk anak pertamanya, Karanada Medina Danarda. 

 
Oleh karena itu, Tantri harus menyempatkan untuk memompa atau memerah air susu ibu (ASI) jika ada waktu atau ruang kosong. Hal itu diketahui saat pelantun Beraksi itu akan bertolak ke Surabaya menggunakan transportasi udara. 
 

 “Menuju Surabaya nunggu di bandara dan tetap pumping. Buat yang pernah denger suara pompaan di pesawat atau dimanapun maaf mungkin itu saya, sapa aja ya!#EmakPerah,” tulis keterangan foto di instagram pribadinya, @tantrisyalindri. 

 
Tantri melakukan itu semua karena untuk buah hatinya dari pernikahan dengan Arda Naff. Netizen pun memberi pujian dan saran atas perjuangan seorang ibu yang memberikan ASI untuk anaknya. 
 

“semangaattt mengASIhi mbak @tantrisyalindri .. tp kalo nunggu voarding pesawatx masih lama..nyamanan di ruang busui mbak..kcuali kalo emg mepet yaa.. . saya jg sering mompa di pesawat, di travel, dan dmana2 . mbak @novikaprima bantu jawab yaa..boleh mbak, tdk ada batasan brp ml nya kalo asi…ada aturannya..cb digoogling mbak. smoga membantu,” tulis netizen, @ratihestiani.

 
“@ratihestiani iya sih memang lebih nyaman disana, tp aku lebih seneng sambil ngobrol sama team, karena kebetulan ke luar kota urusan manggung. Soalnya ketawa2 dan jadi makin deres. Hehehe.. kalo di nursery room sendirian, swerem,” jawab Tantri, @tantrisyalindri.
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers