Aldila Jelita Periksa Kesehatan, Indra Bekti Berdoa

0

Beepdo CelebAldila Jelita masih dalam tahap pemulihan pasca operasi mulut rahim dan melahirkan seorang bayi. Sang suami, Indra Bekti pun terus memberi semangat dan berdoa agar istrinya cepat sembuh. 

 
Lewat akun instagram pribadinya, @bekti_dhila, Inbek begitu disapa mengungkapkan bahwa Dila baru saja menjalin check up di rumah sakit. 
 

“bundaaaa you are my best wife ever sayang , kamu istriku yang amaziiing bangeet…alhamdulillah CT SCAN sudah selesai , mudah mudahan hasilnya baik ya buuun amiiin,” tulis Indra Bekti di akun instagramnya, @bekti_dhila. 

 
Melihat video yang diupload Indra Bekti, sejumlah netizen langsung menuai beragam komentar. “Semangat kaka dila dan kaka bekti,allah selalu bersama umatnya yg sabar dan selalu berdoa.akan ada pelangi yg indah seletah hujan.kita sama2 punya tabungan dr allah ,amien @bekti_dhila,” tulis netizen, @knq_doraemonhellokitty. 
 
“Yg kuat bunda dilaa… Kak bektii. Semangat,” tulis netizen, @tita.magdalena. 

Untuk diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah berduka. Pasalnya, anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti yang baru lahir itu telah meninggal dunia, 31 Januari 2017. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers