Cerita Pengalaman Nadine Chandrawinata Diving di Iceland

0

Beepdo Celeb – Suatu kebanggaan tersendiri dirasakan Nadine Chandrawinata setelah meyalurkan hobinya untuk menyelam di Iceland. Kakak kandung Marchel Chandrawinata ini baru saja menyelam di antara 2 lempengan tektonik antara Eurasian atau north American Tectonic Plate Rift. 

 
Menyelam di Iceland merupakan pengalaman luar biasa karena Nadine Chandrawinata harus berjuang keras untuk menempuh spot diving atau spot menyelam. Bersama sahabatnya, ia harus melewati hujan salju dan dinginya angin. 
 

“Untuk menyelam di antara 2 lempengan tektonik ini, saya harus berjalan 1km dengan membawa beban sendiri 40 kg. Saat menunggu antrian turun ke air, team penyelam diguyur hujan salju dan angin dingin. Ini kaki dan tangan saya sudah mulai mati rasa. Hahahha,” begitu keterangan fotonya yand diunggah Nadine Chandrawinata di instagram pribadinya. 

 
Meski begitu, Nadine Chandrawinata merasa puas dengan semua perjuangannya ini. Lantaran, ia berhasil menyelam di suhu air 0 derajat celcius. 
 
“Menyelam dalam air 0°C selama 40 menit terbayar ketika selesai menyelam, berdiri di tangga besi lalu berjalan keluar dari air, sekitar kami dibingkai oleh tumpukan salju yang sangat cantik. Great moment.. *setelah itu kembali berjalan bawa alat sendiri 40kg itu. It’s killing me but incredible moment. Jujur.. gw kangenn #diving di Indonesiaaaaa,” tulis Nadine.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers