Video: Okan Cornelius Harap Kondisi di Papua Membaik

0

Beepdo.com – Kerusuhan yang terjadi di Papua beberapa hari yang lalu membuat artis Okan Cornelius prihatin. Meskipun tidak  memiliki darah Papua, namun Okan Cornelius ingin menyuarakan isi hatinya sebagai rakyat Indonesia.

Okan menyimpulkan bahwa kerusuhan besar-besaran yang terjadi di Papua akibat ulah dari oknum atau kelompok yang ingin melihat kondisi Papua tidak kondusif. “Ada yang sengaja membuat rusuh,”tutur Okan berikan komentar.

Okan mengikuti perkembangan kerusahan di Papua melalui media dan media sosial. Ia berharap kerusahan di Papua, tidak menyebar ke wilayah-wilayah lain di Indonesia. “Semoga masyarakat lain tidak terpancing membuat kerusuhan, berdampak ke wilayah lain,”papar Okan.

Sebab menurut Okan, banyak yang dirugikan ketika sebuah daerah mengalami kerusuhan. “Yang rugi banyak tidak hanya masyarakat Papua saja, tetapi banyak pihak,” ujar Okan.

Memang kerusuhan di Papua sudah mereda. Okan pun bersyukur suasana perlahan mulai kondusif. “Sekarang tinggal proses perbaikan, banyak yang harus diperbaiki dan membutuhkan uang yang besar,”papar Okan.

Okan Cornelius sendiri tahu awalnya kisruh yang terjadi di Papua bersumber dari kejadian di Surabaya, Jawa Timur. “Kalau tidak salah soal kesalahpahaman ada yang menurunkan bendera merah putih, bendera merah putih itu lambang NKRI,”pungkas Okan Cornelius.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers