Beepdo Update: Mimpi Nyata Betrand Peto, Roger Danuarta dan Nikita Mirzani

0

Beepdo.com – Beepdo Update malam ini sajikan berita-berita paling populer sejak siang  hingga Jumat malam ini. Kisah Betrand Peto Mimpi Nyata. Betrand hanyalah seorang anak desa Cancar, Kabupaten Manggarai, NTT. Kehidupan Betrand sama dengan anak-anak desa yang lain, bahkan untuk menuju sekolah, si hitam manis ini harus berjalan kaki menempuh jarak 5 kilometer dari rumah. Sepulang dari sekolah, Betrand juga mengisi waktu luang untuk membantu perekonomian keluarga, ia menjual kue buatan orangtua dan menjajakan keliling desa.

Betrand Peto mulai mencuri perhatian publik setelah hijrah ke Jakarta dibantu Ruben Onsu. (Beepdo.com)

Darah seni begitu mengalir deras dalam diri Betrand. Sejak usia 4 tahun ternyata Betrand sudah hobi menyanyi. Nama Betrand Peto menjadi viral dan populer,  semenjak video lagu Ayah tersebar di media sosial. Memiliki suara emas menjadi salah satu alasan mengapa nama Betrand medadak tenar. Apa lagi baru-baru ini ia sempat berduet dengan penyanyi Judika, Dimana suara Betrand bisa mengimbangi suara Judika. Lagu tersebut juga terdengar sangat indah.

Ada juga Roger Danuarta dan istrinya Cut Meyriska akan segera melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta pada (25/8) di sebuah Hotel bintang 5. Jelang resepsi, hari Jumat (23/8) ini Roger Danuarta melakukan proses fitting busana yang dipakai pada resepsi pernikahan nanti.

Dalam  mendesain busana pakaian, Roger mempercayakan kepada desainer Stephen Wongso. Stephen akhirnya memilih warna setelan jas  perpaduan brown dan gold. Dijamin ketampanan Roger akan berlipat ganda saat memakai busana tersebut di atas pelaminan.

Kemudian Pihak Sajad Ukra masih perjuangkan untuk bisa bertemu anak yang dibawah pengasuhan Nikita Mirzani. Lewat kuasa hukumnya Elsya Syarif buktikan, jika Sajad masih bertanggung jawab mengirim biaya bulanan untuk anak.

Sebelumnya diketahui Nikita Mirzani dilaporkan oleh mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Nikita menceritakan bahwa anak keduanya dalam pernikahannya bersama Sajad Ukra tak pernah sekalipun bertemu dengan ayahnya.

Nikita Mirzani menangis saat dirinya dituduh menelantarkan anak. (Beepdo.com)

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Sajad tidak memberikan nafkah kepada anaknya selama ini, namun kuasa hukum Sajad menyangkal pengakuan dari Nikita, sebab selama ini Sajad telah memenuhi kewajibanya kepada Nikita. “Ada buktinya pembayaran.” ujarnya.

Ketiga berita di atas yakni popularitas Betrand Peto, Roger Danuarta , dan Nikita Mirzani menjadi berita pilihan pada Beepdo Update malam ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers