Istri Ahok Diprediksi Lahiran Akhir Tahun Ini

0

Beepdo.com – Setelah menikahi Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019 lalu, tak lama lagi Ahok akan kembali dikaruniai momongan. Saat ini, Puput diketahui sedangan mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ahok dan Pupit sendiri memang belum memberikan pernyataan resmi terkait kehamilan anak pertama dalam pernikahan mereka. Namun dari sumber dekat Ahok, diketahui bahwa usia kehamilan Puput saat ini telah mencapai empat bulan.

https://www.instagram.com/p/B1U1bVLJceG/?utm_source=ig_embed

“Betul, sedang berbahagia Pak Basuki Tjahaja Purnama. Bener Hamil Mbak Puput,” ungkap Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, salah satu orang dekat Ahok, sebagaimana dilansir dari Tribunnews. “Sudah empat bulan lebih,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Prasetyo juga mengungkapkan bahwa kemungkinan Puput akan melahirkan sang bayi pada akhir tahun, tepatnya 15 Desember 2019. Sang bayi disebut-sebut berjenis kelamin laki-laki, walaupun kabar itu masih belum bisa dipastikan.

Walau pasangan ini belum pernah mengumumkan soal kehamilan secara resmi, namun hal itu bisa beberapa foto yang beredar di media sosial. Pasalnya, saat ini tubuh Puput mengalami perubahan yang menunjukkan bahwa calon bayi sedang berkembang di dalam rahimnya.

Buah hati yang akan dilahirkan oleh Puput Nastiti Devi memang bukan anak pertama bagi Ahok. Sebelumnya dia telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan dengan Veronica Tan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers