Video: Disebut Master Make Over, Ivan Gunawan Tahu Karakter Finalis KDI

0

Beepdo.com – Ivan Gunawan melakukan make over kepada 12 finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di Chandra Gupta Salon, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Beberapa kali menjadi juri atau konsultan fashion ajang pencarian bakat di televisi, membuat pria yang akrab disapa Igun ini sering melakukan make over kepada banyak orang.

Pada proses make over peserta KDI, Igun melakukan persiapan yang serupa. Yang pertama, Igun harus tahu 12 finalis tersebut memiliki bentuk wajah yang bagaimana. “Saya kalau mau make over tidak langsung make over,”tutur Igun.

Setelah tahu bentuk wajah orang yang mau di-make over, maka Igun akan mencari bentuk rambut yang cocok dengan orang tersebut. “Supaya tidak salah model rambut harus sesuai dengan bentuk muka,” bilang Igun.

Igun sendiri berharap penyanyi dangdut masa kini dalam hal ini finalis KDI mampu menunjukan penampilan gaya rambut yang sesuai dengan usianya.

Ivan Gunawan ingin penyanyi dangdut tidak dipandang sebelah mata dalam segi penampilan. Penyanyi dangdut harus tampil modern dan menunjukan gaya yang glamor disesuaikan dengan usia si penyanyi tersebut.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers