Gading Marten Jawab Isu Kedekatan dengan Anak Susi Pudjiastuti

0

Beepdo.com – Gading Marten belum lama ini dikabarkan menjalin kedekatan dengan Nadine Kaiser yang merupakan  anak Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia. Ditemui Beepdo.com di Jakarta belum lama ini, ayah 1 putri ini berikan klarifikasi.

Gading membenarkan ia kenal dengan sosok Nadine dan juga Susi. “Saya sudah 2 kali ketemu dengan Nadine,”tutur Gading. Yang terakhir, Gading datang ke kediaman Susi untuk menghadiri acara Pandu Laut. Galih dan Nadine bahkan sempat berfoto berdua dan membuat netizen berkomentar.

Gading menyebut bahwa hubungan ia dengan Nadine tidak istimewa, apalagi Nadine sudah memiliki seorang kekasih. “Waktu saya ke rumah bu Susi, ada juga pacarnya Nadine. Saya datang karena kagum dengan sosok bu Susi, bu Susi itu idola saya,”ceplos mantan suami Gisella Anastasia ini.

Gading tidak mempermasalahkan komentar-komentar netizen yang menyebut Nadine cocok dengan Gading, bahkan banyak yang menjodohkan keduanya. “Setiap saya foto dengan perempuan lain pasti dibilang cocok, dijodoh-jodohkan, sebenarnya mereka mau saya dengan siapa sih?,” tanya balik Gading.

Anak Roy  Marten ini justru tidak enak dengan teman-teman perempuannya yang justru menjadi bahan gosip setelah foto bersama Gading tersebar di media sosial. “Kalau saya pribadi enggak apa-apa, sudah biasa, cuman suka enggak enak dengan teman saya. Waktu itu pernah juga dibilang dekat sama Julie Estelle, itu pacar Julie teman saya,”kata Gading.

Selain Nadine, Gading sempat dikabarkan pacaran dengan Sophia Latjuba. Keduanya akrab dan sering habiskan waktu bersama. “Kalau sama Sophia memang sama-sama suka traveling, suka fotografi juga, Sophia itu orangnya keibuan sekali, dia akrab dengan Gempi,”tutur Gading.

Gading Marten tegaskan dirinya saat ini masih sendiri dan tidak menjalin hubungan dengan perempuan lain, termasuk anak Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser. “Kalau ayah saya bilang kalau bisa cari istri jangan dari kalangan artis lagi,” pungkas Gading Marten.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers