Video: Ivan Gunawan Kagumi Sosok Betrand Peto

0

Beepdo.com – Ivan Gunawan menyebut sosok Betrand Peto sebagai anak yang luar biasa. Ivan Gunawan pertama kali bertemu Betrand Peto, ketika bocah 13 tahun itu menjadi bintang tamu program Brownis, yang dipandu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Pria yang akrab disapa Igun ini takjub dengan suara melengking Betrand. Tiba-tiba setelah jadi bintang tamu, Betrand langsung diangkat anak oleh Ruben. “Memang kalau diperhatikan wajah Ruben dan Betrand itu ada kemiripan,” ceplos Igun.

Sebagai sahabat Ruben, Igun menyambut gembira keputusan Ruben mengangkat Betrand sebagai anak. Kini memiliki seorang anak laki-laki membuat Betrand bisa menjaga Sarwendah dan kedua adik perempuannya yang masih kecil-kecil.

“Kehadiran Betrand merupakan hadiah dari Tuhan, keluarga Ruben sekarang sudah lengkap dengan kehadiran Betrand, Ruben tulus sayang Betrand,” jelas Igun.

Ivan Gunawan memberikan pesan khusus kepada Betrand Peto sebagai penyanyi yang mulai merintis karir. “Jangan pernah merasa puas, terus semangat berkarya, sebab ayah Ruben akan memberikan banyak  bantuan untuk Betrand,”ceplos Ivan Guanawan.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers