Video: Usai di-Make Over Ivan Gunawan, Finalis KDI Makin Pede

0

Beepdo.com – Ivan Gunawan berkesempatan melakukan make over 12 finalis KDI (Kontes Dangdut Indonesia) di Chandra Gupta Salon, Mal Taman Anggrek, Sabtu (24/8). Desainer dan pengamat fashion tersebut mengubah penampilan 12 finalis KDI menjadi makin cantik dan ganteng.

Usai melakukan make over, pria yang akrab disapa Igun ini merasa puas dengan perubahan yang terlihat para finalis KDI dalam segi tampilan rambut mereka. Igun berharap 12 finalis KDI akan menunjukan aksi panggung menawan pada penampilan selanjutnya, setelah rambut mereka berubah.

Menurut Igun, proses make over diharapkan menambah kepercayaan diri 12 finalis di atas panggung, sambil menunjukan kualitas suara bernyanyi lagu dangdut. “Penyanyi itu harus selalu keliatan muda dan terlihat segar,”cerita Igun.

Igun menambahkan, tidak ada pelaku seni hiburan di Indonesia, baik itu penyanyi, presenter, atau pemain sinetron ingin tampil apa adanya. “Tugas saya membuat mereka berubah penampilannya, semoga mereka tidak mengecewakan nanti saat tampil di panggung,”harap Igun.

Salah satu 12 finalis KDI bernama Nia asal Pekanbaru, Riau mengaku senang penampilannya sudah dirubah oleh Igun, walaupun sangat signifikan perbedaanya. “Ini rambut saya kemarin panjang sekarang jadi pendek,” ujar Nia.

Menurut Ivan Gunawan penampilan Nia dan finalis KDI lainnya terlihat lebih muda setelah dilakukan proses make over.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers