Video: Cara Agnez Mo Perkenalkan Budaya Indonesia ke Dunia Internasional

0

Beepdo.com – Penyanyi Agnez Mo memang selalu tampil nyentrik dalam penampilanya. Hal itu juga terlihat dalam karyanya setiap kali bermusik. Di beberapa kesempatan, Agnez sering kali memadukan budaya nusantara dengan lagunya yang berbahasa Inggris, seperti dalam bermusiknya dan kostum yang ia kenakan.

Namun kali ini, penyanyi yang sudah go international ini akan lebih banyak lagi memakai busana adat, bahkan ia mengatakan akan menggunakan baju adat dari Sabang sampai Marauke.

“Memang kali ini saya lagi kepengen, angkat beberapa budaya, jadi bukan cuma dari misalnya bukan dari Bali aja, tapi dari Sabang sampai Marauke, jadi ada Papuanya juga, ada Balinya juga.” ujar Agnez Mo.

Apa lagi saat ini ia sedang tampil dengan rambutnya yang dikepang. Ya penampilan Agnez semakin menjadi sorotan, ia selalu tampil berbeda,  Agnez Mo yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, membuat orang yang mengidolakannya semakin kagum.

Perubahan demi perubahan yang dilakukan oleh Agnez Mo memang sering menimbulkan pro dan kontra, namun seperti sepertinya Agnez tidak memperdulikan kecaman warganet tersebut,  Agnez Mo justru tetap fokus berkarya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers