Biodata Lulu Tobing, Mencicipi Pahit Manisnya Perjalanan Cinta

0

Beepdo.com, Jakarta Dalam dunia hiburan Tanah Air, nama Lulu Tobing tentu bukanlah nama artis sembarangan. Banyak sinetron yang dibintanginya mendapatkan rating yang sangat tinggi. Namun saat namanya sedang berada di atas perempuan kelahiran 21 November 1977 tersebut sempat memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Lalu ada kabar terbaru apa dari Lulu Tobing? Seperti yang mungkin sudah kamu tahu bahwa pada 16 September 2006 lalu Lulu Tobing memutuskan menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, anak dari Mbak Tutut, yakni Danny Bimo hendro Utomo. Boleh dibilang semenjak menikah dengan Danny, Lulu Tobing mengurangi aktivitasnya di dunia peran.

Kabarnya sebelum menikah dengan Danny, Lulu pun telah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Setelah menikah Lulu memang jarang terlihat, namun pada 2012 ia sempat bermain dalam film Negeri 5 Menara. Soal kehidupan pribadi Lulu memang sangat tertutup hingga pada akhirnya kabar perceraiannya dengan Danny tercium.

Biodata Lulu Tobing, Mencicipi Pahit Manisnya Perjalanan Cinta. (Foto: Instagram Happy Salma)

 

Setelah menjalani pernikahan selama 10 tahun, pada 2016, Lulu dikabarkan menggugat cerai sang suami, Danny Rukmana. Hampir tidak pernah diterpa gosip miring, alasan keduanya berpisah memang tidak diketahui pasti hingga kini. Di 2019 ini Lulu kembali muncul dengan sebuah kabar membahagiakan.

Dalam sebuah foto yang beredar di sosial media terlihat Lulu Tobing tengah memamerkan sebuah cincin di jari manisnya. Di foto tersebut terlihat seorang pria berjenggot yang ternyata adalah seorang pengusaha yang juga merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, Bani M. Mulia.

Setelah melakukan prosesi lamaran, kabarnya Lulu Tobing dan Bani M. Mulia menggelar pernikahannya di Rumah Imam Bonjol Jakarta, Sabtu (24/8/2019). Hingga kini memang belum ada pernyataan resmi dari pihak Lulu Tobing atau pun Bani M. Mulia sendiri.

Berikut adalah film dan sinetron yang dibintangi oleh Lulu Tobing

  • Film
  1. Negeri 5 Menara (2012)
  2. Dua Garis Biru (2019)
  • Sinetron
  1. Bunga Sutra
  2. Cintaku Di Kampus Biru
  3. Tersanjung’
  4. Abad 21
  5. Harga Diri 1
  6. Harga Diri 2
  7. Dia
  8. Mata Hati
  9. Wanita Lain
  10. Cinta Hilang Cinta Kembali
  11. Maha Kasih 2
  12. Bunga Kasih Sayang
  13. Pintu Hidayah
  14. Abadi Untuk Selamanya
  15. Merah Hitam Cinta
  16. Elegi Dua Cinta

Itulah perjalanan cinta Lulu Tobing yang mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan mengikuti pemilihan Gadis Sampul pada 1992.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers