Mau Berwisata ke Bangkai Titanic? Siapkan Uang Rp1,5 Miliar

0

Beepdo.com, Jakarta Film Titanic memang bukan hanya sekadar film yang sangat popular dan ditonton banyak orang di seluruh dunia. Tetapi film Titanic juga menjadi film yang memiliki latar belakang cerita yang sangat menarik dan bikin penasaran banyak orang. Diangkat dari kisah nyata, kapal Titanic sendiri merupakan sebuah kapal legendaris pada masanya.

Kapal Titanic disebut-sebut sebagai kapal termegah pada masanya sebelum akhirnya tenggelam pada 15 April 1912 di Samudra Atlantik. Kapal yang membawa penumpang dari Southhampton ke New York itu diberitakan tenggelam karena sebelumnya sempat menabrak gunung es. Baik film atau pun ceritanya, tentu saja semua orang penasaran dengan penampakan kapal Titanic itu sendiri.

Mau Berwisata ke Bangkai Titanic? Siapkan Uang Rp1,5 Miliar. (Photo by SSPL/Getty Images)

 

Penasaran ingin melihat bangkai kapal Titanic? Impian kamu bisa diwujudkan karena belum lama ini Titanic Survey Expedition mengumumkan bahwa mereka akan meresmikan bangkai kapal Titanic sebagai obyek wisata pada 2019 ini. Program tersebut dapat memungkinkan seseorang untuk menelusuri bangkai Titanic yang masih berada di bawah laut.

Tentu ini adalah sebuah kabar yang membahagiakan untuk penggemar cerita Titanic. Namun kemungkinan ada kabar yang juga bikin sedih nih karena untuk bisa berwisata ke bangkai kapal Titanic ternyata harganya nggak murah. Kamu harus menyiapkan uang sebanyak Rp1,5 miliar. Itu belum termasuk tiket pesawat, penginapan dan makan lho. Jadi, tertarik berwisata ke kapal Titanic?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers