Kata-kata Lulu Tobing setelah Menikah dengan Bani M Mulia

0

Beepdo.com – Setelah beberapa lama menyandang status janda, kini Lulu Tobing akhirnya kembali menemukan tambatan hati. Belakangan, beredar foto-foto pernikahan Ratu Sinetron era 1990an ini bersama Bani M Mulia.

Foto-foto pernikahan itu memang sempat jadi tanda tanya lantaran tidak ada satu pun pihak dekat yang memberikan konfirmasi. Meski demikian, sebuah postingan akhirnya muncul di akun Instagram Lulu dan berisi ucapan terima kasih.

“Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang dan doa restu untuk kami berdua #incrediblygrateful #lulubani,” demikian kata-kata yang tertulis pada kolom caption.

Lulu juga mengunggah foto ilustrasi ucapan terima kasih. Walaupun akun Instagramnya dikunci, namun terlihat banyak sekali likes dan komentar yang terpampang pada postingan tersebut. Sala satunya adalah dari Bani M Mulia sendiri.

Beberapa bulan lalu, memang sempat tersebar foto Lulu yang rupanya baru saja dilamar oleh sang pujaan hati. Dalam foto itu terlihat keduanya berpose bersama, sembari Lulu menunjukkan cincin yang tersemat di jari manis.

Pernikahan dengan Bani M Mulia memang bukan pertama kalinya bagi Lulu Tobing. Sebelumnya dia telah menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers