Video: Alasan Lucu Betrand Peto, Larang Ruben Onsu Datang ke NTT

0

Beepdo.com – Setelah Ruben Onsu mengangkat Betrand Peto sebagai anak, Betrand Peto dalam waktu dekat akan pindah dari NTT ke Jakarta, tinggal bersama keluarga Ruben Onsu.

Orangtua Betrand sudah mengizinkan buah hati mereka mengadu nasib di Jakarta untuk berkarir sebagai penyanyi sekaligus melanjutkan pendidikan.

Ruben sendiri sebenarnya ingin datang menemui orangtua kandung Betrand, di Kabupaten Manggarai, NTT, namun keinginan Ruben dilarang oleh Betrand.

Betrand melarang Ruben datang ke rumahnya di NTT, karena jika Ruben datang, membuat warga sekitar rumah Betrand akan histeris dan ramai-ramai datang ke rumahnya. “Bisa seharian di rumah, tidak ada yang mau pulang,”ceplos Betrand lucu.

Memang kabar Betrand diangkat anak oleh Ruben sudah menyebar seantero kampungnya di NTT. Terutama teman-teman sekolah Betrand yang bereaksi saat tahu Betrand akan pindah ke Jakarta. “Katanya kalau saya pindah, sekolah di NTT sudah tidak terkenal lagi,”ujar Betrand.

Betrand Peto pun sering dipanggil sebagai anak Ruben Onsu oleh teman-temannya di NTT. “Betrand Peto hanya tersenyum dan membalas ucapan dengan kalimat terima kasih, jika dipanggil sebagai anak Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers